SHARE

Siapa tak kenal keluarga Kardashian? Selain dikenal sebagai bintang reality show Keeping Up with The Kardashian, kini keluarga celebriti ini juga memiliki banyak bisnis yang tentu semakin meningkatkan kekayaan keluarga mereka. Sebut saja Kim dan Kylie dengan bisnis make up mereka yang semakin meroket, belum lagi Khloe yang terus mengembangkan brand pakaiannya yang diberi nama Good American, serta beberapa bisnis bersama yang dikelola oleh seluruh anggota keluarga.

Bicara soal Kardashian bersaudara tentu tidak lepas dari pembicaraan tentang anak-anak mereka yang akan menjadi penerus kekayaan keluarga. Meski anak-anak mereka jarang ditampilkan di reality show, tapi wajah-wajah lucu mereka kerap menjadi perhatian publik melalui foto-foto yang di buat oleh paparazzi maupun yang di post oleh keluarga mereka sendiri. Yuk kita lihat wajah-wajah imut mereka.

Family | family profile
Foto : Ist

Mason, Penelope dan Reign Disick

Kourtney sebagai anak tertua klan Kardashian juga melahirkan seorang cucu tertua bagi keluarga mereka, yaitu Mason Dash Disick yang lahir pada 14 Desember 2009. Tiga tahun setelahnya, pasangan kekasih Kourtney dan Scott Disick mendapatkan anak kedua mereka Penelope Scotland Disick. Sedangkan anak ketiga mereka Reign Aston Disick lahir bertepatan dengan ulang tahun kelima anak pertama mereka pada 14 Desember 2014. Meski kini sudah tidak bersama-sama, namun Kourtney dan Scott masih berbagi hak asuh atas anak-anak mereka.

Family | family profile
Foto : Ist
Family | family profile
Foto : Ist

North dan Saint West

Kim melahirkan anak pertamanya North West pada 15 Juni 2013 saat masih menjadi kekasih Kanye West. Setelah menikah di tahun 2014, Kim dan Kanye kembali mendapatkan tambahan anggota keluarga saat kelahiran Saint West pada 5 Desember 2015. Kim dan Kanye yang mengharapkan untuk dapat memiliki keluarga besar sayangnya ahrus berhadapan dengan keadaan kesehatan Kim yang tidak memungkinkan untuk hamil kembali. Namun mereka akan kembali menambah momongan melalui jasa ibu pengganti yang kemungkinan akan segera lahir di akhir Desember ini atau awal Januari mendatang.

Family | family profile
Foto : Ist

Dream Kardashian

Dream Renée Kardashian merupakan anak satu-satunya dari Rob Kardashian dan Blac Chyna. Lahir pada 10 November 2016, Dream sempat menjadi rebutan kedua orang tuanya yang berseteru setelah perpisahan mereka yang penuh dengan drama. Namun akhirnya Rob dan Chyna sepertinya setuju untuk berbagi hak asuh satu-satunya penerus nama Kardashian tersebut.

Melihat wajah-wajah calon penerus klan Kardashian yang rupawan ini tentu kita semua sudah tak sabar melihat mereka tumbuh menjadi remaja dan orang dewasa yang luar biasa.