SHARE

Setelah membahas mengenai anak-anak Youtuber yang terkenal di dunia pada artikel sebelumnya. Kali ini kita akan membahas mengenai Family Youtuber atau keluarga Youtuber. Beberapa channel dengan banyak subscriber di youtube dihuni oleh keluarga yang mendedikasikan kehidupannya untuk para pecinta youtube.  Mau tahu siapa-siapa saja keluarga Youtuber yang sudah berhasil dan menjadi terkenal? Yuk simak!

  1. Keluarga Bratayley

Keluarga Youtuber yang sudah eksis sejak tahun 2010 sudah banyak sekali memiliki subscriber, hampir 22 juta pasang mata setia menantikan unggahan video kegiatan dari keluarga ini. Sampai saat ini sudah ada miliaran unggahan video yang mereka buat. Bratayley bukanlah nama asli dari keluarga ini, namun LeBlanc. Keluarga ini terdiri dari ayah Billy LeBlanc, ibu Katie LeBlanc, anak pertama Caleb LeBlanc, anak perempuan terbesar Annie LeBlanc, dan si bungsu Hayley LeBlanc.

Digital Trends | Youtubers
Foto: ist

Sayangnya anak lelaki mereka, yakni Caleb harus meninggal dunia pada tahun 2015. Sontak membuat keluarga dan penonton setia mereka kaget, karena kematian Caleb yang tidak ada kronologi penyakit apapun tiba-tiba meninggal. Namun akhirnya mereka kembali bangkit dan kembali mengunggah video ke Youtube meski tanpa Caleb.

  1. Smosh

Dua orang kakak beradik yang bersatu menjadi satu dalam sebuah channel Youtube yakni Anthony Padilla dan Ian Andrew Hecox, sudah berhasil meraup pendapatan dari Youtube sebesar 7 juta Dolar AS. Sejak tahun 2005 sampai saat ini mereka juga berhasil mengumpulkan subscriber sebanyak 22,474,510 Subscribe.

Digital Trends | Youtubers
Foto: ist

Duo kakak beradik ini lebih banyak mengunggah video mengenai komedi yang berkenaan dengan dunia game, segala hal yang menurut mereka terbaru dari dunia game tidak akan segan mereka akan berduet untuk memparodikan video game tersebut. Tidak hanya game, mereka juga kerap memparodikan budaya pop. Ide yang cerdas, juga inovatif membuat kesan tersendiri untuk penonton setia channel Smosh.

  1. The Fine Brother

Duo kakak beradik yang sama seperti Smosh, yang sudah menjadi keluarga Youtuber sejak tahun 2004 sampai saat ini. Konten yang mereka unggah ke dalam channel The Fine Brothers berupa tanggapan atau video reaction mengenai fenomena-fenomena yang terjadi di muka bumi yang melibatkan orang-orang dari berbagai umur, seperti anak-anak, remaja, dan umum.

Digital Trends | Youtubers
Foto: ist

Benny Fine dan Rafi Fine adalah sosok kakak beradik yang selalu menampilkan video dengan ide-idenya yang cemerlang. Sampai saat ini sudah ada 17 juta lebih Subscribe yang selalu setia menantikan video-video terbaru The Fine Brothers.

  1. Eh Bee Family

Wow, untuk keluarga yang ini pasti kamu tidak akan berhenti untuk tertawa. Karena video yang mereka unggah ke Youtube selalu berhasil membuat penonton tertawa. Keluarga yang terdiri dari Papa Bee, Mama Bee, Mr. Monkey, dan Miss Monkey ini sedang viral di dunia maya. Tidak hanya pada channel Youtube mereka mengunggah keseharian Bee Family, tetapi juga pada akun-akun medsos lainnya seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

Digital Trends | Youtubers
Foto: ist

Keluarga Youtuber yang memiliki jumlah subscriber sebanyak 5 juta lebih ini sudah menjadi keluarga yang terkenal. Kegiatan yang selama ini mereka rekam ke dalam kamera video hanya untuk senang-senang ternyata berhasil membuat mereka menjadi kaya dan terkenal.

Wow, ternyata menarik sekali bukan para keluarga youtuber. Saat ini Youtube memang digunakan untuk mengekspose beragam konten, dari musik hingga daily vlog. Banyak pula konten creator yang mampu meraup penghasilan tinggi melalui youtube. Kamu tertarik memulai channel-mu sendiri, ladies?