SHARE

Kaum fashionista Indonesia kini semakin meningkatkan apresiasinya terhadap produk – produk fashion dan lifestyle yang berkualitas. Untuk menjawab kebutuhan fashionista maupun wanita Indonesia akan produk fashion yang berkualitas ini, maka dibukalah Lux@Me Boutique yang bertempat di area Kemang tepatnya di Jl. Madrasah  11 Blok GH Unit 5, Kemang Selatan, Jakarta Selatan. Lux@Me Boutique menampilkan rangkaian produk handbag terseleksi dari berbagai merk terkemuka dari Eropa dan Amerika Serikat. Yang membedakan Lux@Me Boutique dengan para pemain serupa adalah  Lux@Me Boutique dengan bangga membawa sebuah  brand fashion baru untuk diperkenalkan, yaitu Nannini  Firenze. Tas premium asal Italia yang siap meramaikan dunia fashion Indonesia dan memenuhi kebutuhan para fashionista.

Tas Premium Nannini Firenze
(Foto: Dok. Nannini Firenze Indonesia)

Nannini Firenze adalah perusahaan fashion Italia yang memiliki spesialisasi dalam produksi handbag dan aksesoris berkualitas tinggi. Tentunya Anda semua tahu bahwa Italia adalah negara penghasil produk fashion yang memiliki kualitas internasional yang digemari oleh fashionista di seluruh dunia. Perusahaan ini didirikan di Florence pada tahun 1945 oleh Virgilio Nannini. Nannini Firenze terus berkembang meningkatkan reputasinya di Eropa dan kini dikelola oleh generasi ketiga dari Virgilio Nannini. Saat ini Nannini Firenze telah diakuisisi oleh  GROUP FRANGIPANI dan VSV MODA INTERNATIONAL yang memilki perhatian kuat terhadap image dan pertumbuhan brand.

 

Gabungan antara kualitas produk yang tinggi dari tas Nannini Firenze dengan GROUP FRANGIPANI dan VSV MODA INTERNATIONAL yang inovatif dan memiliki jaringan internasional akan membawa brand Nannini Firenze dalam jenjang kesuksesan yang baru. Nannini Firenze saat ini mengembangkan distribusi dan brand  imagenya secara agresif untuk menjadi brand yang lebih popular lagi dalam dunia fashion global. Dan Indonesia merupakan salah satu pasar yang potensial bagi brand ini. Group di balik Lux@Me Boutique yang membawa brand Nannini Firenze ini adalah pasangan suami istri Ade Hanurati dan Peddy Adhyaksa. Dengan berlatar belakang kecintaan dan ketertarikan terhadap bisnis fashion, menjadi modal utama dari usaha ini.

Ade Hanurati, Founder Lux@Me menerangkan, “Kami sangat bangga membawa brand Nannini Firenze ini kepada para fashionista Indonesia. Brand ini memiliki kualitas bahan dan pengerjaan yang sangat tinggi yang tidak kalah atau bahkan lebih baik dibandingkan brand-brand lain yang sudah lebih dikenal masyarakat. Selain itu model nya juga memiliki selera yang halus dan timeless sehingga bisa digunakan dengan fashionable untuk waktu yang lama. Dalam launching kali ini, bersamaan dengan pembukaan  Lux@Me Boutique, Nannini Firenze membawa koleksi Butterfly series, Kenya series, Gasoline series, Ines Series dan Olimpia Series, rangkaian dompet dan seri lainnya  yang terbaru dari spring collection Nannini  Firenze. Kami yakin bahwa koleksi yang ditampilkan oleh Nannini Firenze ini akan sangat menjawab harapan fashionista Indonesia akan sebuah brand yang fresh dengan tampilan berkualitas.”

Tas Premium Nannini Firenze
(Foto: Dok. Nannini Firenze Indonesia)

Segment pasar Nannini Firenze ditujukan untuk para wanita urban berusia 25 tahun ke atas. Tas premium ini di desain sesuai dengan karakter yang aktif, pecinta fashion, memiliki kepercayaan diri dan selera akan barang-barang berkualitas tinggi. Ke depannya Lux@Me Boutique akan secara rutin menampilkan koleksi-koleksi terbaru Nannini Firenze yang secara global akan tampil dua kali setahun dalam koleksi Spring dan Autumn. Di masa mendatang akan segera hadir koleksi tas dan baju dengan konsep yang berbeda tentunya dengan kualitas dan disain yang menarik. Silahkan kunjungi website resmi Nannini Firenze di www.nannini.it untuk memperoleh informasi mengenai koleksi terbaru Nannini  Firenze.